Selasa, 07 Juni 2011

YAMAHA V-ONE BANTAENG RAYAKAN ANNIVERSARY KE-3



Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bantaeng merupakan salah satu komunitas Motor Vixion di Kabupaten Bantaeng yang berpusat di Makassar dan juga tersebar di 11 Kab/Kota di Sulawesi Selatan, dengan Visi dan Misi melaksanakan kegiatan sosial, sosialisasi Safety Riding, dan lain-lain.
V-One Chapter Bantaeng telah ada sejak tahun 2008, dan resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum V-One Pusat pada tanggal 29 Mei 2010 di Bantaeng. Merupakan organisasi klub biker yang resmi dengan Akte Notaris Nomor 22 Tahun 2010 tanggal 17 Mei 2010 oleh Eddy Tunggeleng, SH dan telah terdaftar di Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Kantor Kesbang, Politik dan Linmas Nomor 220/V.85/V/2010 tanggal 15 Mei 2010 dengan Nomor Pendaftaran 49. V-One Chapter Bantaeng juga satu-satunya klub biker yang jadi Percontohan Penerapan Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 oleh Polres Bantaeng dalam memberi contoh kepada masyarakat tentang berkendara dengan aman atau Safety Riding.

Pada hari Minggu 5 Juni 2011, V-One Bantaeng telah melaksanakan Ulang Tahun (Anniversary) yang ke-3, V-One Bantaeng yang dihadiri anggota dan pengurus V-One Bantaeng, Dewan Kehormatan yaitu bapak Syahrul Bayan, S.STP serta dihadiri beberapa klub biker dari Kab.Bantaeng dan Luar Kab.Bantaeng seperti V-One Chapter Jeneponto, V-One Chapter Bulukumba, STC Chapter Bantaeng, dan Bulukumba Bikers Community (BBC).

Dalam rangkaian kegiatan ini juga telah dilaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Bakti Sosial pada tahun ini dilaksanakan dengan kegiatan pembagian tempat sampah di tempat-tempat umum yaitu di Warung Makan dan Kafe di sepanjang pantai jalan seruni Bantaeng.

Kegiatan ini juga dilaksanakan selain dalam rangka mendukung lingkungan yang bersih dan hijau sesuai Visi Misi Organisasi, juga dalam rangka mendukung Piala Adipura yang Tahun 2011 ini kembali di terima untuk kedua kalinya oleh Kabupaten Bantaeng.

Selain melaksanakan bakti sosial, V-One Chapter Bantaeng juga melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes II) untuk LPJ Pengurus Periode 2008-2011 dan akan melaksanakan Pemilihan Pengurus Baru Periode 2011-2013.

“Berharap kegiatan ini semuanya berjalan lancer dan bisa bermanfaat buat masyarakat Bantaeng pada umumnya,” lirih Bro Iccang selaku Ketua Panitia.