Rabu, 08 Mei 2013

BIKERS WANITA TOURING KELILING DUNIA-ADVENTURE


Miliki paras cantik dengan tubuh seksi tak membuat Katarina Vrabelova "alergi" dengan sepeda motor. Dara 23 tahun ini justru berkeliling dunia sendirian menunggangi kuda besi.

Dilansir Rushlane, Jumat 7 Desember 2012, keinginan wanita berambut panjang ini mengelilingi dunia menggunakan motor sudah terpendam sejak usia 16 tahun.

Pada saat usia belia itu, semangat berpetualang menggunakan motor sudah mengalir di darahnya. Dan sang ibu pun mendukung anak gadisnya bepergian ke berbagai negara dengan sepeda motor.

Saat ini, Katarina baru menyelesaikan perjalanan mengelilingi dunia menggunakan BMW GS 650 terbaru. Perjalanan itu dimulai dari Republik Ceko, dan melintasi berbagai benua.

Tak jarang dalam sehari, Katarina menempuh jarak 300-1.000 km dengan sepeda motornya itu. Dia sudah melakukan perjalanan ke sejumlah negara di Asia selama 9 bulan, Afrika selama 1 tahun, dan beberapa negara di Eropa.



Hebatnya, dalam perjalanan itu, Katarina memperbaiki sendiri motor yang ditungganginya. Mulai dari mengganti oli mesin, membersihkan filter udara, dan mengganti ban serta rantai. Dia hanya membawa dua koper sebelum perjalanan dimulai.
motivasi buat bro bikers indonesia nih...
salam satu jiwa satu aspal... team adventure bantaeng,,