Selasa, 07 Mei 2013

ARTIS DAN BIKERS






ternyata band noah hobi berkendara juga tuh mas bro...
seperti yg dikutip saat selesai konser,
band noah akan membuat album tentang seputar bikers..
hmmm... kayaknya si ariel diam2 jatuh cinta ma team adventure bantaeng nih bro... hahahaaha..
ok bro and sista indonesia kita tunggu saja album next noah tentang bikers,,
salam satu jiwa satu aspal....
 jangan lupa juga mas bro dilike halaman kami di bawah ini
https://www.facebook.com/pages/Brotherhood-Of-Bikers/343385615783433?fref=ts