Monday, July 30, 2018

Pesona Wisata Topejawa Takalar Sulawesi Selatan Indonesia

kali ini team adventure bantaeng bersama para keluarga forimba dan v-one chapter bantaeng
menyusuri keindahan pantai dan waterpark di tope jawa takalar sulawesi selatan indonesia


Seperti kebanyakan wisata pantai yang lain, Pantai Tope Jawa Takalar memiliki hamparan pasir dan juga perairan laut yang cukup luas. Pantai ini memiliki garis pantai kurang lebih sepanjang 800 meter. Jadi cukup luas dan lega untuk bermain – main di sini.
Kawasan pantai Topejawa ini juga cukup ramah bagi pengunjung yang ingin bermain – main dengan air laut. Air lautnya cukup tenang, sehingga relatif aman. Namun demikian, tetap hati – hati, karena kita tidak bisa menebak alam.
Selain bermain dengan pasir dan air laut, ada beberapa fasilitas yang disediakan di Wisata Pantai Tope Jawa ini. Diantaranya adalah baruga atau rumah panggung. Baruga ini memang ditujukan agar pengunjung yang kurang suka bermain air dapat menikmati keindahan pantai.
Selain itu, teman – teman juga dapat menyewa perahu untuk berlayar ke tengah laut. Perahu yang disewakan disini adalah perahu tradisional yang disebut dengan Balolang.
Untuk urusan perut, tidak perlu khawatir. Di tempat wisata Pantai Tope Jawa Takalar ini, kita dapat berburu kuliner seafood. Kita dapat membeli ikan laut hasil tangkapan para nelayan, kemudian dapat kita bakar disini. Tentunya merupakan sensasi tersendiri menyantap olahan ikan laut yang masih segar sembari menikmati semilir angin dan memandang indahnya pemandangan pantai.

















No comments:

Post a Comment